Jumat, 15 November 2013

Tentang Guedangku

Assalamualaikum Wr.WB

Salam Guedang! :D

       Seperti pepatah mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang" maka saya selaku admin di Blog Guedangku akan memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama saya Brian DJ biasa dipanggil Brian. Anda mungkin ingin berkenalan dengan saya? comment dibawah jika ingin berkenalan supaya kita bisa saling menyayangi betul tidakk??? betulll :D, nggak percaya? kan para sesepuh pintar jaman dahulu sudah mengatakan kalau tak kenal maka tak sayang. Kalau yang kenal cuma Guedang Lovers (panggilan untuk pengunjung Blog Guedangku) jadinya yang sayang cuman Guedang Lovers, saya tidak sayang sama Guedang-guedang yang mengunjungi Blog Guedang Lovers donk.wkwkwk :D

       Guedang Lovers mengerti maksud saya? ini sih belum terlalu jauh jadi kalo Guedang Lovers udah ketinggalan jauh saya jadi ikut berbela sungkawa(hehe becanda).Jangan bilang kalau "Sejauh ini saya ketinggalan jauh" itu sihh namanya orang ngalamun ya kan? Oke kita lanjut ke pintu gerbang selanjutnya. ----->>>>



       Sebelum anda menjadi pelanggan tetap Blog Guedangku, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui yaitu perihal latar belakang dibuatnya blog ini dan artikel apa saja yang bisa anda nikmati di Blog Guedangku. Mari disimaakkk :

1. Arti Nama Guedangku (Sejarah)

       Pepatah mengatakan(yee pepatah lagii) "Apa Arti Sebuah Nama Tanpa Tahu Artinya" maka dari itu Guedang Lovers Wajib tahu apa arti dari kata "Guedangku". Langsung aja, saya terinspirasi kata Guedangku saat Les(ciee masih pelajarr). Jadi begini saudara ceritanya, ketika saya masih muda dulu (emang udah tua? wkwk) ehh salah,, maksud saya ketika les saya disuguhin Gedhang Goreng(kalau ndak tau bahasa indonesianya pisang goreng) nahhh saat itulahh *jeng jeng jeng saya jadi pengen buat blog dengan sub domain berkaitan dengan kata Gedhang. Beberapa saat kemudian datanglah sebuah ide membuat blog dengan sub domain guedangku. Kenapa? karena kalau kata gedhang diberi sedikit sentuhan manis dengan menambahkan huruf  e disela-sela huruf u dan d maka terciptalah sebuah kata baru dengan Arti :

       a. Gedhang berarti pisang yang menurut saya sangat unik, apalagi jika ditambahi kata lain sehingga tercipta kalimat seperti ini Gedhang Panjangku. Selain sangat unik, perpaduan kata dan bahasa yang digunakan sangat padu antara bahasa Jawa gedhang dan bahasa indonesia panjang. Tetapi di Blog Guedangku ini supaya tidak mengandung unsur porno jadi saya membuat blog dengan judul Gudang Pikiranku.
       b. Gudang berarti tempat penyimpanan barang-barang apapun yang berguna maupun tidak berguna yang saya ibaratkan itu adalah otak saya. Jadi saya memadukan antara kata gedhang dan gudang menjadi satu supaya unik, asik dan mudah diingat. Nah disinilah inti dari Kata Guedangku yang saya artikan sebagai gudang penyimpanan segala hal tentang apa yang ada dan terlintas dipikiran saya yang akan saya luapkan dan saya ungkapkan (curhat dong :p) di Blog Guedangku. Tidak hanya tentang pemikiran saya, saya juga akan ngepost tentang apapun yang saya ketahui baik itu tips, tutorial, pengetahuan de el el.

2. Penggunaan Bahasa

       Bahasa yang saya gunakan disini bukan bahasa Indonesia yang baku apalagi memenuhi kaidah EYD, supaya kalian (loh kog ditunjuk?) lebih mudah memahami apa yang saya maksudkan dan lebih merem_aja. Loh kog merem? merem adalah bahasa jawa yang artinya jika dalam bahasa Indonesia adalah menutup mata, jadi ntar kalian bisa membaca sambil merem melek merem melek wkwkwk. Meremaja yang saya maksudkan disini adalah lebih muda gitu #Kan Guedangku Lovers masih imut imut dan amit amit wkwkwk.


3. Jenis Artikel

       Seperti yang saya singgung diatas tuhh ^^^^^^ #baca lg kalau sejauh ini anda ketinggalan jauh -_-, Blog Guedangku ini akan saya isi artikel artikel yang tertanam di pikiran saya, tips-tips yang akan sangat membantu buat Guedangku Lovers seorang (Cieee ^_^), dan tutorial atau cara-cara melakukan sesuatu misalnya : Mengedit Foto dan Video, Cara Blogging, Merawat Tubuh, Cara Belajar Efektif dan Lain-lain pokoknya blog ini saya ibaratkan otak saya dalam bentuk nyata yang bisa diketahui semua orang yang ingin tahu :D. Oh iya sekalian kalau saya punya lelucon juga akan saya tulis di blog ini, pokoknya semuanya dehh dari partikel atom terkecil sampai yang paling besarrr.


       Di Blog Guedangku ini akan saya sediakan tempat untuk Guedang Lovers bertanya kepada admin, supaya apa yang belum kau ketahui maka ketahuilahh sesunggunuhnya aku lebih tau darimu. Admin akan menjawab semua pertanyaan dari Guedangku Lovers (semoga aja ada yang nanya :D ). Dijamin jawabannya bisa menjadi jawaban yang diharapkan oleh kalian-kalian para Lovers Guedangku.

10 komentar:

  1. semoga aja blognya berkembang ya! AMIN

    BalasHapus
  2. Keren infonya, sangat menarik, semoga sukses dengan blognya, salam blogger
    Ditunggu follow backnya :)
    aldirahmanuntoro.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks gan, anda telah menjadi Guedang Lovers :D
      selamaattt :) #Prok prok prok

      Hapus
  3. Bissmillah semoga menjadi blog yang ramai dikunjingi :)

    BalasHapus
  4. Sukses yah blognya.. (y)
    terus ngeblog

    BalasHapus