Senin, 18 November 2013

Tentang Penulis

Sunset at Tawangmangu, Karanganyar, Solo, Jawa Tengah
Foto Sunset Brian DJ
Hello para Guedang Lovers berjumpa lagi denga saya Brian DJ sebagai Admin di Blog Guedangku ini.
Sebelum saya mulai membuat artikel, saya kan harus berkenalan dulu pastinya. Biar tercipta suasana membaca yang nyaman dan aman dari godaan jin maupun setan. wkwkwk :D

Oke Let's to the main topic------>>>>>>>


Nama Lengkap     : Febrian Dwi Janarko
Nama Panggilan    : Brian
Nama Samaran     : Brian DJ (ahahahaha)
Status                  : Pelajar / Belum Kawin
Sekolah                : SD N 01 Ploso, SMP N 2 Karanganyar, SMA N 1 Karanganyar/Akselerasi.
Facebook             : Febb Brian D J
Twitter                : (#Ada cerita tersendiri tentang Twitter)
No HP                 : Add FB dulu dong! :p
Hobby                 : Suka ganti" :P Tapi seneng sepak bola siih :D
Kesukaan             : Hal yang berkaitan dengan teknologi.

Baiklah saya rasa cukup sekian yang dapat saya sampaikan apabila ada kurang atau lebihnya saya mohon maaf. Saya Brian DJ pamit undur diri dari hadapan anda sampai jumpa di segmen selanjutnya. :)

12 komentar:

  1. Selamat datang di Dunia Blogger gan....
    Sama2 baru nih.... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. good gan :) selamat berjuang :) mungkin agan bisa konsultasi soal blogger ke saya. Insyaallah saya bantu mencari solusi kalau kesulitan. :D
      salam blogger

      Hapus
  2. Keren gan..
    Salam kenal yah.
    Dari karanganyar, Jateng ya?
    Saya dari Pasuruan, Jatim.
    Komen back ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you gan :)
      sering mampir ya :) sekadar membaca post :)

      Hapus
  3. salam kenal gan.. haha
    wong solo toh mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam gan :)
      wong jowo sajake :D ngerti guedang dowo :p

      Hapus
  4. Ditunggu postingan berikutnya! bikin yang lebih gokil lagi gan, kalo bisa lebih gokil dari Blog Ajaib gue!

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan, sering cek makannya :D
      siipp :) dijamin isinya gokil tetapi tetap bermanfaat :)

      Hapus
  5. mantap gan (y)
    maju terus blognya yaa, ditunggu info2 yg menarik lainnya
    salam http://selo-aji.blogspot.com/

    BalasHapus